Kamis, 07 November 2013

Cara Membesarkan Penis

Sering kali para pria mengeluhkan ukuran alat kelaminnya kurang dapat memuaskan pasangannya. Hal seperti itu disebabkan karena wanita cenderung akan lebih mendapatkan kepuasan dengan ukuran penis yang besar, panjang, dan kuat. Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan kaum Adam untuk membuat alat sex mereka seperti yang diinginkan para kaum hawa. Yang berkembang saat ini ada dua cara yang dapat ditempuh yaitu dengan cara tradisional dan modern. Disini saya akan mencoba menjelaskan kedua cara tersebut.

Membesarkan penis dengan cara tradisional


Adalah cara merubah ukuran alat kelamin pria dengan memanfaatkan berbagai tanaman herbal. Pada zaman nenek moyang kita cara ini sudah banyak dilakukan oleh mereka. Orang pada zaman dahulu meramu tanaman yang memiliki khasiat tinggi untuk membuat alat kelamin mereka menjadi lebih panjang dan besar. Cara tersebut secara turun-temurun diwariskan kepada anak cucu mereka dan masih terpelihara hingga saat ini. Di daerah terpencil yang minim dengan teknologi masih melestarikan cara tradisional untuk tampil perkasa saat melakukan hubungan sex dengan pasangannya. Ternyata secara ilmiah cara ini memang sangat ampuh dan tanpa resiko yang merugikan tubuh manusia.



Cara Modern untuk membesarkan penis


Seiring berkembangnya Ilmu Pengetahuan dan Teknologi ( IPTEK ) kini sudah ditemukan obat maupun alat khusus yang berfungsi sebagai pembesar penis. Banyak rupa dan macamnya mulai dari obat-obatan yang berbentuk kapsul maupun cair sampai alat-alat canggih yang secara instan dapat merubah ukuran penis pria. Dinegara maju sudah ditemukan pil yang ampuh yaitu hanya dengan mengkonsumsinya secara rutin dalam beberapa minggu saja maka penis akan terlihat lebih panjang dan besar dari ukuran semula. Pil tersebut adalah Vimax.



Selain itu, ada pula alat praktis yang berupa celana pendek pria yaitu Vakoou yang sudah didesain secara khusus dengan menambah perangkat berupa magnet pada bagian depannya sehingga otot penis mendapatkan rangsangan memacu lancarnya aliran darah pada daerah tersebut. Akibatnya secara perlahan penis akan berkembang menjadi lebih panjang dan besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar